Star Wars: The Rise of Skywalker’ menghasilkan $ 500 juta pada minggu pertama

the rise of skywalker

Para pecintan film muncul dan berbondong-bondong untuk menonton film slot qq “Star Wars” terbaru. Para penggemar yang menonton film pada Hari Natal berhasil menempatkan “The Rise of Skywalker” di atas pendapatan setengah miliar dolar di box office.

Disney (DIS) mengatakan pada hari Kamis bahwa sekuel “Star Wars” terbaru menghasilkan $ 32 juta di Amerika Serikat pada hari Rabu, Hari Natal terbesar untuk film apa pun sejak “Star Wars: The Force Awakens” dirilis sebelum liburan pada tahun 2015.

Total pendapatan di seluruh dunia untuk “Star Wars: The Rise of Skywalker” naik menjadi lebih dari $ 500 juta.

“The Rise of Skywalker,” film kesembilan dalam antologi inti Star Wars, dibuka untuk tinjauan beragam pada 30 Desember, dan menghasilkan $ 176 juta di Amerika Utara pada akhir pekan pertama. Itu akan menjadi saingan yang kuat untuk film lain, tapi itu kurang dari apa yang dibawa dua film Star Wars sebelumnya.

Tapi itu terbukti menjadi film pilihan bagi para penonton bioskop pada Natal. “Jumanji: The Next Level,” yang dibuka 13 Desember, menghasilkan $ 12,5 juta pada hari Rabu. Dan film “Little Women” menjaring sekitar $ 6 juta pada hari pembukaannya.

Baca juga : Mengapa biaya pejantan dapat membuat beberapa pemilik kuda pacu untung hingga jutaan dolar

Pada film “Star Wars” ini mengakhiri pertempuran antara Daisy Ridley Rey dan Adam Driver Kylo Ren, dan menutup drama keluarga epik dari Skywalkers.

Menyusul akhir pekan pembukaan “Skywalker”, Shawn Robbins, kepala analis di Boxoffice.com, mengatakan kepada CNN Business bahwa Star Wars telah “selalu menjadi mitos yang diturunkan seperti kisah-kisah lama.” “The Rise of Skywalker” mungkin menemukan penonton, karena itu adalah akhir dari salah satu cerita bioskop paling populer, kata Robbins.

“Ini adalah akhir dari trilogi trilogi,” katanya. “Itu adalah acara untuk beberapa generasi, termasuk mereka yang telah tumbuh dengan waralaba dari hari pertama hingga generasi prekuel dan, sekarang, generasi saat ini yang akan tumbuh dengan film-film baru dan mewariskannya lagi.”

Film Star Wars telah menghasilkan lebih dari $ 9 miliar di seluruh dunia, dan itu tidak memperhitungkan inflasi. Namun, “Rise of Skywalker” sangat kontroversial.

Film ini memegang skor 58% di situs ulasan Rotten Tomatoes – penurunan tajam dari skor untuk “Force Awakens” dan “Last Jedi,” yang masing-masing adalah 93% dan 91%. Film ini juga menerima “B +” CinemaScore dari penonton. Ini adalah satu-satunya film Star Wars dari Disney yang mendapat nilai kurang dari “A.”

One Comment on “Star Wars: The Rise of Skywalker’ menghasilkan $ 500 juta pada minggu pertama”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *