Rafael Nadal mengecewakan pendukungnya menyusul kekalahannya di Piala ATP pada Novak Djokovic

Rafael Nadal

Rafael Nadal mengkritik penggemar karena menunjukkan kurangnya rasa hormat qq slot terbaru di Piala ATP menyusul kekalahan Spanyol oleh Serbia di Sydney.

Petenis nomor 1 dunia tersebut kalah 6-2 7-6 kepada Novak Djokovic ketika Serbia merebut gelar juara tim perdana dengan skor 2-1. Petenis Spanyol itu tampak kesal ketika dia tertinggal 5-2 di set pertama dan berbicara dengan wasit pertandingan sebelum memberikan jempol sarkastik ke bagian yang ramai dari kerumunan.

“Jujur penontonnya fantastis setiap hari, tetapi terkadang orang-orang dari beberapa negara, mereka mungkin tidak mengerti bagaimana tenis berlangsung,” kata Nadal kepada wartawan setelah kekalahan itu. “Mereka pikir itu (seperti) sepakbola dan hal-hal lain dan suasana dalam tenis berbeda. Rasa hormat terhadap para pemain harus ada di sana dan pada beberapa titik saya pikir rasa hormat dari sebagian kecil orang (tidak) ada di sana.”

Baca juga : Studi baru untuk memantau mantan bintang sepak bola untuk tanda-tanda awal demensia

Petenis Spanyol Roberto Bautista Agut mengalahkan Dusan Lajovic dalam dua set langsung sebelum kemenangan tunggal Djokovic menyamakan kedudukan.

Djokovic, bersama Viktor Troicki, menang dalam set penentuan ganda melawan Feliciano Lopez dan Pablo Carreno Busta untuk mengamankan gelar bagi Serbia. Piala ATP, yang memperkenalkan acara tim kedua ke kalender tenis di atas Piala Davis, menyaksikan 24 negara bersaing di tiga kota Australia – Brisbane, Perth, dan Sydney – selama 10 hari.

Piala Davis tahun lalu, sebaliknya, dimulai dengan babak kualifikasi pada Februari sebelum berakhir pada 30 November ketika Spanyol mengalahkan Kanada.

Tetapi Nadal mengatakan bahwa lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencegah turnamen dijadwalkan terpisah dua bulan. “Kami perlu menemukan cara untuk membuat kesepakatan (antara) ITF dan ATP untuk menciptakan kompetisi piala tim dunia yang besar, bukan dua piala dunia (dalam dua bulan),” kata Nadal. “Saya pikir itu membingungkan penonton dan kami harus jelas dalam olahraga kami.”

Sementara itu turnamen Grand Slam Australia Terbuka sudah dekat dan akan berlangsung di Melbourne pada 20 Januari.

One Comment on “Rafael Nadal mengecewakan pendukungnya menyusul kekalahannya di Piala ATP pada Novak Djokovic”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *