Conor McGregor ingin pertandingan tinju dengan Manny Pacquiao untuk pembukaan stadion baru di Las Vegas

manny pacquiao vs connor mcgregor

Conor McGregor telah melemparkan tantangan qq slot terbaru ke Manny Pacquiao, berbicara tentang kemungkinan pertarungan akbar antara mereka berdua di Stadion Allegiant baru di Las Vegas.

Menjelang kembalinya McGregor ke UFC melawan Donald Cerrone pada hari Sabtu, manajer Pacquiao Sean Gibbons mengatakan pertarungan potensial antara keduanya di rumah baru NFL’s Raiders yang akan dibuka pada Agustus.

McGregor yang berasal dari Irlandia dengan cepat menambahkan bahan bakar ke api, mengklaim bahwa dia dapat menandatangani kesepakatan untuk melawan PacMan kapan pun dia mau, dan bahwa dia akan melompat pada kesempatan untuk menjadi petarung pertama yang bertarung di stadion berkapasitas 60.000 tempat duduk baru .

Berbicara pada konferensi pers menjelang pertarungan UFC 246 melawan ‘Cowboy’ Cerrone, McGregor mengatakan: “Akan sulit untuk meninggalkan permainan MMA sepenuhnya, tetapi saya pikir gelar tinju dunia adalah cita-cita yang bagus untuk dimiliki. Sungguh luar biasa.”

Mantan juara UFC multi-weight ini sebelumnya menghadapi legenda tinju Floyd Mayweather Jr pada 2017, pertarungan yang usai setelah penghentian di babak ke-10, tetapi itu tidak mengurangi keinginannya untuk bertarung kembali di atas ring untuk pertandingan ulang melawan ‘ Money Mayweather ‘atau tantangan baru melawan Pacquiao.

Baca juga : Rafael Nadal mengecewakan pendukungnya menyusul kekalahannya di Piala ATP pada Novak Djokovic

“Aku selalu ingin yang lebih besar dan lebih baik dan untuk meraih bintang-bintang”, McGregor melanjutkan. “Saya akan menyukai pertandingan ulang dengan Floyd Mayweather dan saya tahu Manny ada di sana setiap kali saya menginginkannya.

“Saya akan merasa terhormat dan senang menjadi pejuang pertama yang bertarung di arena itu [Stadion Allegiant] dan pertarungan apa yang akan terjadi melawan pacuan kuda kecil yang kuat [Pacquiao].
“Kita harus mencari tahu seberapa berat kita melakukannya, tapi itu membuatku tertarik.”

Meskipun kalah pada tahun 2017 kepada Mayweather, McGregor berkoar bahwa ia akan memenangkan pertandingan ulang antara mereka berdua jika tercapai kesepakatan.

“Aku melakukannya dengan baik melawan Floyd,” dia membual. “Saya memenangkan beberapa ronde dan memukulnya lebih banyak daripada yang dilakukan Manny ketika mereka bertarung. “Dan dengan sedikit penyesuaian, aku benar-benar berpikir aku akan mengalahkannya.”

Petarung UFC berusia 31 tahun itu tidak membatasi dirinya hanya pada Mayweather dan Pacquiao, dengan mengatakan dia akan dengan senang hati masuk ke ring dengan sejumlah pesaing utama tinju.

“Ada banyak juara dunia dan banyak orang di sekitar dengan sedikit nama dan saya merasa saya bisa mengalahkan siapa pun”, katanya. “Orang-orang hanya ingin melihat saya bersaing dan saya ingin bersaing untuk orang-orang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *