Membatalkan Olimpiade Tokyo ‘tidak dipertimbangkan’ di tengah wabah coronavirus, kata pihak penyelenggara

olimpiade tokyo 2020

Tidak ada rencana qq slot terbaru untuk membatalkan Olimpiade Tokyo 2020 meskipun ada wabah coronavirus baru di Asia, penyelenggara Olimpiade telah mengkonfirmasi.

Virus sejauh ini telah merenggut nyawa 1.350 orang dan menginfeksi lebih dari 60.000 di seluruh dunia, dengan sebagian besar kasus dilaporkan di daratan Cina.

“Saya ingin sekali lagi menyatakan dengan jelas bahwa pembatalan atau penundaan Olimpiade Tokyo belum dipertimbangkan,” kata presiden Tokyo 2020 Yoshiro Mori dalam konferensi pers hari Kamis, lapor media PA.

Anggota Komite Olimpiade Internasional (IOC) John Coates menambahkan bahwa panitia sedang bekerja “untuk memastikan bahwa semua atlet, dan semua orang yang datang ke Jepang untuk pertandingan tidak akan terpengaruh, dan bahwa semua tindakan pencegahan yang diperlukan sedang dilakukan. diambil. ”

Pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 akan berlangsung antara 24 Juli dan 9 Agustus tahun ini.

Baca juga : NTSB merinci momen-momen terakhir helikopter sebelum jatuh yang menewaskan Kobe Bryant dan 8 orang lainnya

Sejumlah acara olahraga telah terkena dampak virus.

World Rugby mengkonfirmasi Kamis bahwa Sevens Hong Kong dan Singapura telah dipindahkan masing-masing dari April hingga 10-11 Oktober.

“Kesehatan dan keselamatan pemain, penggemar, dan semua orang yang bekerja di acara selalu menjadi prioritas utama kami,” kata sebuah pernyataan dari pihak penyelenggara.

“Keputusan bijaksana ini telah diambil untuk membantu melindungi komunitas rugby global dan masyarakat luas dan diambil berdasarkan Organisasi Kesehatan Dunia dan panduan otoritas perjalanan dan kesehatan yang relevan.

“Keputusan ini didukung penuh oleh para pemangku kepentingan, termasuk serikat pekerja dan mitra komersial.”

Fans yang membeli tiket untuk kedua acara akan dapat menghadiri turnamen yang dijadwalkan kembali atau akan diberikan pengembalian uang penuh, World Rugby menambahkan.

Hong Kong Sevens adalah puncak dari kalender olahraga kota yang secara teratur melihat 120.000 penggemar yang hadir sepanjang akhir pekan.

Pada hari Rabu, Grand Prix China, yang dijadwalkan berlangsung di Shaghai pada 19 April, ditunda, sementara LPGA membatalkan dua acara golf di Thailand dan Singapura dijadwalkan melakukan tee off akhir bulan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *